Tasyakuran Kelulusan Kelas IX Angkatan ke-24 MTsN 2 Pekanbaru

Jumat 17 Juni 2022 adalah hari bersejarah di akhir semester genap. MTsN 2 Kota Pekanbaru menggelar acara Tasyakuran Kelulusan kelas 9 MTsN 2 Pekanbaru. Dimulai pukul 08.00 dan dilaksanakan di lapangan madrasah. 
Hadir dalam acara kepala kantor kementerian Agama kota Pekanbaru Abdul Karim, S,  Kom, Ketua Mapenda kota Pekanbaru, H. Rialis, MA, pengawas kota Pekanbaru, DR. Neni Sunarti MA, Ketua Komite H, Mukhsinun dan Tamu undangan,  tokoh Masyarakat serta seluruh orang tua siswa kelas IX dan siswa kelas IX. 

Dalam kata sambutannya kepala Madrasah, Fitrisma Rais, M.Pd memberi nasihat dan motivasi kepada siswa kelas IX  masa depan masih panjang, bersungguh-sungguhlah melanjutkan pendidikan dan semangat dalam melanjutkan cita-cita. 

Kepala Kantor Kementerian Agama, Abdul Karim, S.Kom menyampaikan kepada ananda kelas IX agar tidak terpaku pada gadget, jadilah diri yang selalu ingin tahu dan memiliki semangat  belajar, sehingga ananda dapat memasuki ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi dan memiliki pengalaman dibidang ilmu atau kejuruan yang diinginkan. 

Dalam acara Tasyakuran juga di berikan penghargaan terhadap siswa kelas IX yang tercepat menghapal juz 30 yang di raih oleh ananda Ikmal Fahri Ramadhan, Fadhel Kadafi dan Nurul Asyifa. 

Tahun Pelajaran 2021/2022 ini madrasah melepaskan sebanyak 173 siswa/i atau sebanyak 6 rombel. Yang sebelumnya telah menyelesaikan seluruh persyaratan akademik, mulai dari proses KBM kelas 7, kelas 8 dan kelas 9. 

Tamu undangan Kakemenag Kota Pekanbaru, Abdul Karim, ketua Komite,, dan tokoh masyarakat Muara Fajar barat
Siswa tercepat menghafal juz 30, fadel Kadafi, Nurul Asyifa dan Ikmal fahri beserta pengawas Madrasah, Ketua Komite dan Kepala madarasah
Papan Bunga dari Kemenag Kota Pekanbaru
Papan Bunga kelas IX.1
Papan Bunga Kemenag Kota Pekanbaru
Papan Bunga dari kelas IX.2
Papan bunga kelas IX.5
Papan Bunga dari Komite
Papan bunga dari kelas IX.1
Papan bunga dari kelas IX.4
Papan Bunga kelas IX.3
Papan bunga kelas IX.Cendikia

Di akhir kata sambutannya kepala Madrasah menyampaikan pantun khusus kepada siswa kelas IX 

Laut biru luas membentang, 
Terhampar sejauh mata memandang
Sukses semua impian dan perjuangan
Semoga Allah memberi Perlindungan.

Video Tasyakuran Kelulusan Angkatan ke 24 MTsN 2 Pekanbaru

Selamat berjuang kepada ananda, 
selamat kepada ayah bunda orang tua siswa dan  terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir serta seluruh panitia Tasyakuran Kelulusan, ujar Fitrisma.

(eshaye)