MTsN Muara Fajar Pekanbaru Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 69

(Pekanbaru, MF) Merdeka! Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 69, MTsN Muara Fajar (Mufa) tidak luput dari turut serta merayakannya, diantaranya ialah dengan mengadakan berbagai macam perlombaan. Bpk. Darusman, S.Pd.I, M.Pd selaku Kepala Madrasah mengatakan, berbagai macam kegiatan perlombaan ini diadakan dengan tujuan agar siswa/i MTsN Mufa merasakan perjuangan untuk mencapai sesuatu. Segala hasil yang kita raih hari ini merupakan perjuangan panjang para pahlawan yang tidak kenal lelah dalam memperjuangkan kemerdekaan RI. Jadi, sudah sepantasnyalah kita sebagai generasi penerus bangsa mengisi kemerdekaan warisan para pejuang ini dengan kegiatan yang bermanfaat dan tentunya dapat memajukan wawasan kita.

Acara yang diawali dengan Upacara Senin Pagi ini berlangsung sangat meriah dan penuh suka cita. Tidak hanya para siswa/i saja yang antusias dalam mengikuti perlombaan, namun para guru juga tidak ketinggalan. Hal ini tentu saja menciptakan suasana yang akrab antara para guru dan siswa/i. Adapun cabang olahraga yang diselenggarakan antara lain adalah tarik tambang, lomba balap karung, bakiak, kelereng dan sendok, serta memasukkan pensil ke dalam botol. Bagi para juara, selamat ya. Bagi yang belum, coba lagi tahun depan. Cayooo…

Dengan acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 69 ini, semua kita berharap ke depannya Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang lebih baik lagi. Bagi para pemuda penerus bangsa diharapkan mampu mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan memajukan nama besar Negara Indonesia. Amin.

(Foto by: RA)

[fbalbum url=”https://www.facebook.com/media/set/?set=a.568288389968886.1073741835.122032604594469&type=3″ limit=6]