MTsN Muara Fajar Pekanbaru Melakukan Kunjungan ke MTsN Model Kuok

Pada tanggal 14 Desember 2013, MTsN Melakukan kunjungan ke MTsN Model Kuok Kabupaten Kampar. Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Madrasah, Bpk. Darusman, diikuti oleh seluruh Majelis Guru, staf dan karyawan, serta beberapa siswa yang tergabung dalam TIM Volley Ball putra dan putri MTsN Mufa. Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari program Madrasah Adiwiyata yang telah diraih oleh MTsN Model Kuok. Ketika sampai di lokasi, rombongan MTsN Mufa disambut meriah oleh para personel MTsN Kuok. Di sana, selain diberi pengarahan oleh Kepala MTsN Kuok mengenai kiat-kiat untuk menjadi sekolah Adiwiyata, para rombongan juga dihibur oleh penampilan cantik para Komunitas Pecinta Islam yang dengan piawainya memainkan alat musik Talempong.

Di MTsN Model Kuok, Para guru belajar banyak tentang Madrasah Adiwiyata. Selain itu, kunjungan juga dimeriahkan oleh pertandingan bolla volley persahabatan antar guru dan siswa MTsN Mufa dan MTsN Model Kuok. Meskipun pertandingan persahabatan tersebut dimenangkan oleh MTsN Model Kuok, seluruh rombongan MTsN Mufa tetap merasa puas dan bahagia.

Rombonganpun kembali bertolak ke Pekanbaru ba’da zuhur. Dengan kunjungan tersebut, seluruh warga MTsN Mufa berharap ke depannya MTsN Mufa dapat menjadi Madrasah Adiwiyata yang mumpuni. Salam Adiwiyata!!!

[fbalbum url=”https://www.facebook.com/media/set/?set=a.565772906887101.1073741828.122032604594469&type=3″ limit=10]