MTsN 2 Pekanbaru Meriahkan Gerak Jalan HAB Kemenag

Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti ke-73 Kementerian  Agama  kota Pekanbaru mengundang seluruh pegawai MI,MTs dan MA. Para guru, siswa/i dan seluruh keluarga untuk mengikuti kegiatan beberapa kegiatan, diantaranya Mancing Mania , renang, berkuda, dll yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Desember 2018 pukul 07.15 s/d selesai. Bertempat di Kolam Taman Pancing  Tiga Dara jalan Kubang Raya. Dari MTsN 2 Pekanbaru diikuti oleh  Ka.TU bapak Zul Anshari, bapak Arwan Junaidi, bapak Ridwan, bapak Abdul Qodir

Pak Ridwan dan Pak Arwan Junaidi peserta Mancing Mania. Berhasil memancing sebanyak 5 Kg ikan Lele

Kegiatan berikutnya adalah Gerak Jalan  Santai bertabur hadiah, yang dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Desember 2018 pukul 07.15 s/d selesai, bertempat di  Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru  jln Arifin Ahmad Sp. Rambutan no.1 Pekanbaru. Rute yang dilalui adalah jalan Graha Rambutan, jalan Nurul Amal, jln Melati III selanjutnya jalan Arifin Ahmad dan finis di kantor Kemenag kota Pekanbaru.

Rombongan Jalan Santai MTsN 2 Pekanbaru bersama Kepala Madrasah dan Kepala TU , Guru, karyawan beserta keluarga

Kepala MTsN 2 Pekanbaru bapak Ghafardi S.Ag, M.Pd.I , dan Kepala TU bapak Zul Anshari , S.E, serta guru dan karyawan beserta keluarga turut mengikuti jalan santai tersebut. Selain untuk memupuk rasa kekeluargaan , kebersamaan dan silaturahmi bersama instansi lainnya jalan santai juga menimbulkan kebugaran bagi tubuh . Peserta yang hadir antusias mengikuti gerak jalan hingga  Kupon diberikan di lokasi jalan santai. Dengan semangat dan ceria rombongan MTsN 2 Pekanbaru melewati rute yang telah ditetapkan panitia mulai dari Start hingga garis finis.

Rombongan MTsN 2 Pekanbaru Istirahat setelah melalui rute jalan santai hingga finis

 

(Eshaye)