MTs Negeri Muara Fajar Peringati Kemerdekaan RI Ke-68

(AP) Keluarga besar MTs Negeri Muara Fajar memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Sabtu, 17 Agustus 2013. Upacara yang dilaksanakan berlangsung begitu khidmat dan penuh makna. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Fajar, Bapak Juliaris, S.Ag.
Sang saka Merah Putih dikibarkan langsung oleh Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) MTsN Muara Fajar dan diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dibawakan langsung oleh Marching Band MTsN Muara Fajar. Pada saat pengibaran bendera Merah Putih, seluruh peserta upacara yang terdiri dari guru-guru, pegawai Tata Usaha (TU) dan staf, serta siswa-siswi terlihat begitu khidmat dan penuh haru mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah berhasil merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Upacara memperingati Kemerdekaan RI yang ke-68 ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Marching Band MTsN Muara Fajar sesaat setelah upacara selesai. Beberapa lagu Nasional yang mereka bawakan dikemas dengan sangat apik.
Selamat Dirgahayu Republik Indonesia Ke-68. Semoga tetap menjadi bangsa yang berbudaya, berbudi pekerti luhur, aman, dan masyarakatnya tetap menjadi masyarakat yang berakhlak mulia. MERDEKA…!!!