Guru MTsN 2 Pekanbaru ikuti Training Mengajar Gaya Motivator

Guru yang tidak biasa adalah guru yang selalu untuk belajar dan berubah sesuai dengan kemajuan zaman .Umur tidak menjadi kendala tetap semangat untuk menuju kepada perubahan didunia pendidikan. Untuk meningkatkan potensi diri dan menambah wawasan serta tekad untuk menuju kepada terobosan yang positif sebanyak 10 orang guru MTsN 2 Pekanbaru, yakni bu

Foto bersama Motovator bapak Aries

  1. Rosihan Elfitri, A.Ma
  2. Nofitri Elis, S.Ag
  3. Rahmah, M.Pd
  4. Tri Astuti, S.Pd
  5. Susi Musrialisa, S.Pd
  6. Nurhasanah, S.Pd
  7. Eka Nadia, S.Pd
  8. Rekha Sanova, S.Pd
  9. Suryani, S.Ag
  10. Risnayanti, S.Pd

    Senyum Tulus Ikhlash menuntut ilmu, Guru MTsN 2 Pekanbaru siap mengikuti Training Mengajar Gaya Motivator

    Usai Training mendapat ilmu dan sertifikat

    Para guru ini mengikuti Training Mengajar Gaya Motivator (MGM) yang bertempat di Aula RS Awal Bros jalan Sudirman, Pekanbaru. Acara yang di mulai Sabtu, 8 September 2018 tersebut di mulai pukul 08.00 wib hingga 16.30 WIB, diawali dengan doa yang dibawakan oleh bpk guru Busihat, Lc dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dimulai  dengan sepatah dua kata Pembukaan oleh Direktur RS Awal Bros dan diteruskan oleh pemateri MGM.  Materi yang diberikan diantaranya praktek MGM, Hypnosugesti Games, Rahasia sugesti vibrasi, Frekwensi bahagia yang menyenangkan dll.

 

Semangat untuk menularkan ilmunya di MTsN 2 Pekanbaru      Semoga dengan mengikuti pelatihan Mengajar Gaya Motivator ini, dapat menularkan ilmunya kepada guru yang berhalangan untuk ikut dan menjadi Guru yang dirindukan dan menginspirasi dari menit pertama sampai belajar terakhir, di MTsN 2 Pekanbaru.

 

(Eshaye)