DrumBand Alunan Simfhoni MTsN 2 meriahkan Hari Pramuka ke 57

Dalam rangka memeriahkan hari Pramuka ke-57 Marching Band “Alunan Simfhoni” MTsN 2 Pekanbaru yang berjumlah 40 orang ini turut memeriahkan Apel Besar Pramuka ke 57 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Payung Sekaki Daerah Propinsi Riau yang terletak di Jalan Palembang, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Acara dilaksanakan hari Kamis, 6 September 2018 di hadiri oleh walikota Pekanbaru Dr.H.Firdaus MT dan ketua Kwarcab Pekanbaru Dr Drs. Azharisman Rozie, M.Si  dan seluruh

Anggota Gerakan Pramuka se-Kwartir Cabang kota Pekanbaru ini sangat meriah, sekaligus pemberian penghargaan  terhadap Pramuka yang telah meraih prestasi menjadi Pramuka Garuda, mulai dari Siaga ,Penggalang, Penegak, Pandega , Pembina hingga Pramuka Melati.

Dengan semangat anggota Marching Band Alunan simfoni membawakan beberapa lagu dan atraksi di tengah lapangan disaksikan ratusan Pramuka se kwarcab Pekanbaru. Acara ini di latih oleh  kak Syahrul (pelatih), Kak Tari dan kak Asmira telah sukses membawakan acara tersebut.

(Eshaye)