Pemantapan pengisian Lakiha dan Lakibu

Pemantapan pengisian Aplikasi Tugas Guru

Dalam rangka peningkatan dan pemantapan guru dalam pengisian Laporan Harian  dan laporan bulanan, telah dilaksanakan sosialisai pengisian aplikasi Lakiha dan Lakibu  pada hari Jum’at 19 Oktober 2018, dengan pemateri bapak Faisal, SH dari Kemenag Kota Pekanbaru,   bertempat di ruang CBT MTsN 2 Pekanbaru. Kegiatan ini diikuti seluruh guru MTsN 2 yang berjumlah 26 orang guru PNS dan Honorer.

Acara yang di mulai pukul 09.00 hingga 11.30 tersebut dibuka oleh kepala Tata Usaha, Zul Anshari, S.Sos, M.Si dan kepala Madrasah, bapak Ghafardi, S.Ag, M.PdI. Dalam kata sambutannya, kepmad berpesan agar guru yang mengemban tugas mulia, sebagai pembina , pendidik, dan pengajar hendaklah dijalani dengan ikhlas sambil mengharapkan Ridho Allah. Bekerja dengan cerdas, bekerja sampai tuntas dan bekerja dengan ikhlas. Karena waktu seharian banyak dihabiskan di Madrasah. InsyaAllah, Allah akan mengiringi  rezeki untuk guru-guru, khususnya guru MTsN 2 Pekanbaru. Untuk itu hendaknya guru harus memiliki kelengkapan administrasi sebagai bukti fisik tanggungjawab sebagai guru.

Dengan semangat dan antusias guru mengikuti kegiatan dan menanyakan hal-hal yang meragukan selama ini. Acara  berakhir hingga menjelang shalat Jum’at.

 

 

(Eshaye)